Selasa, 27 Januari 2015

My Profile

Hai semuanya... Perkenalkan nama saya Deviqa Shella Andini . Nama panggilan saya Shella, tapi di lingkungan sekolah saya lebih sering dipanggil Deviqa. Saya lahir di Bengkulu pada tanggal 10 Maret 1997 .Saya adalah anak sulung dari 3 bersaudara dan merupakan anak perempuan satu-satunya karena dua adik saya laki-laki. Ayah saya berasal dari Malang, Jawa Timur . Sedangkan ibu saya berasal dari Makassar, SulSel . Awal nya kami tinggal di Jakarta, namun karena tuntutan pekerjaan ayah saya yang berprofesi sebagai Tni-Al harus pindah dinas ke Kota Bengkulu .
Cita-cita saya ingin membahagiakan orang tua saya , yaitu dengan menjadi seorang Apoteker yang sukses . Saya sangat ingin menaikkan haji kan orang tua saya dengan uang hasil kerja saya sendiri .(aaaminnnn)
Saat ini saya duduk dibangku kelas XII SMK . Lebih tepatnya Sekolah Menengah Farmasi Bhakti Nusa Kota Bengkulu . Dan insya allah tahun ini akan lulus, aaminnn . Setelah lulus dari SMF, saya ingin melanjutkan kuliah, namun orangtua saya menyarankan saya untuk bekerja dulu atau kuliah sambil kerja . Tapi orangtua kembali menyerahkan semua keputusan kepada saya . Rencananya kalau tidak tahun ini, mungkin juga tahun depan, ayah saya ingin mengajak kami untuk pindah ke Jawa Timur dan tinggal disana untuk sementara sampai saya dan adik-adik saya menyelesaikan pendidikan kami .
Saat ini saya disibukkan dengan banyak aktivitas dari sekolah . Dan hari minggu pun kami tetap harus ke sekolah karena harus mengikuti les untuk persiapan ujian nasional .

Saya rasa cukup sekian sedikit profil atau perkenalan dari saya . Semoga kalian senang dengan tulisan yang sudah saya buat . Sampai ketemu lagi di post selanjutnya ^^
Terima Kasih......

34 komentar:

  1. Deviqa cantiks nian ehm :)

    BalasHapus
  2. NIce Qa...

    Jackyjey.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Nice, back yooo merieew.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Waww cutee girl =))
    silviaanel12.blogspot.com

    BalasHapus
  5. testes komen ambo mspuput.blogspot.com

    BalasHapus
  6. keren kak, yuk mampir di ririszzhh.blogspot.com

    BalasHapus
  7. pemandangan nyo keren dev :D

    BalasHapus
  8. hayy girl. monggo mampir diblog sya yayangcika.blogspot.com

    BalasHapus
  9. nice dev. . .
    please komen balik di my-sunstory.blogspot.com

    BalasHapus